17
Jul
07

Transformer

transformer1.jpg

Akhirnya nonton juga Transformer setelah sebelumnya pada waktu yg lalu mau nonton Spiderman ga kebagian tiket terus akhirnya krn sibuk ga sempat nonton spidermannya keburu turun panggung deh..
Kemarin ini sebenarnya ada film pilihan Harry Potter dan Die Hard4 tapi ngantrinya itu lho, akhirnya Transformer dulu deh…minggu ini dan minggu depan baru Harry Potter dan Die Hard4…

Sekuel film ini memang untuk remaja tapi aku sangat menikmati jalan cerita transformer ini terutama dengan kecanggihan para robot yg berubah dari mobil, jet, tank menjadi robot. (Inget film Voltus & God Sigma dulu tapi kartun hehehe…) Namun perubahan tsb sangat nyata sekali dengan perilaku beberapa robot (autobots) yg sesekali membuat lelucon.. 🙂

optimus1.jpg

Pokoknya rame deh….sekarang tinggal hunting mainannya semua dari Autobots terutama Optimus Prime, Bumblebee, Jazz, Ironhide dan Decepticons mau aku beli..(masa kecil kurang bahagia ya hahaha..)

transformer2.jpg


9 Responses to “Transformer”


  1. 1 JiE
    August 22, 2007 at 11:30 am

    A very great movie .. indeed.. ! My 2nd fav movie this year beside of “300”

  2. August 29, 2007 at 1:28 pm

    film favorit anak gue yang br umur 5 tahun, dia paling seneng pas adegan datangnya kaum Autobots ke bumi dan melakukan perkenalan ke Sam. Transform and Roll Out 🙂

  3. 3 yoga
    November 7, 2007 at 8:37 pm

    kalau mau beli mainannya transformer yg di indonesia, tepatnya jakarta dmn ya?

    Scuderia said :
    Ada cari di outlet-outlet Kidz Station di Jakarta, saya juga sudah beli tapi belum komplit semuanya.. 🙂
    Komplit dari ukuran transformer yg besar sampai skala kecil.

  4. February 8, 2008 at 2:04 pm

    iya…
    transformer keren bangetzzzz
    aku lg cari2 nih posternya…
    tapi kok ya susah ya nyarinya…
    padahal aku dah cari di mall2 di soerabaya, tetep ngga nemu
    some body help me plissss…

  5. 5 Mogener's
    March 31, 2008 at 10:51 am

    gw demen transformer,,,,,,,,,,,
    hebat dahh,,,,,,,,,,,
    canggih,,,,,,,,,,,,,,

  6. 7 nurul
    October 5, 2009 at 10:26 am

    wah bagus amat filem trasformerx q aja noton berkali2

  7. June 6, 2010 at 1:25 pm

    saya ingin menonton spiderman gitu loe wgmgjgmjgmpjp


Leave a comment