17
Mar
07

Bukti High Desert Menyembuhkan Luka Bakar

Sebelumnya terima kasih kepada Tuhan dan terima kasih kpd High Desert yg mempunyai formula bagus untuk menyembuhkan luka bakar.
Menyambung postingan sebelumnya mengenai luka bakar yg dialami keponakan aku pada bulan Januari lalu, baru sempat hari ini aku dptkan fotonya untuk di upload krn kebetulan sore ini kakak dan keponakan aku datang maen ke bandung utk liburan weekend ini.

Inilah foto ketika keponakan aku ketika mengalami luka bakar akibat air panas sebagai bukti bahwa aku bukan hanya promosi atau bohong tapi ini memang kenyataan yg dialami keluarga aku sendiri.
accident-1.jpg
accident-2.jpg

Yg pasti hasil penyembuhannya luar biasa deh…dokter specialis di jakarta saja sampe tidak percaya…
Inilah hasilnya sekarang…memang masih ada bekas namun sampai sekarang masih dirawat dengan mengkonsumsi suplemen dari High Desert supaya kulit bisa normal lagi seperti semula.

17-03-07_badan.jpg
17-03-07_muka.jpg


16 Responses to “Bukti High Desert Menyembuhkan Luka Bakar”


  1. March 21, 2007 at 5:12 pm

    Handy,
    anak kecil itu bisa kena luka bakar segitu…
    kasian bener !
    ngebayangin waktu kena air panasnya, dia pasti kesakitan sekališŸ˜¦

  2. March 21, 2007 at 9:15 pm

    Iya Thya, kasian banget pas kejadian itu keponakan aku nangis terus ga abis2 krn sakit dan stres berat sampe kakak aku dan suaminya ikut jadi stres berat juga dan akhirnya dua2nya jadi ikut sakit juga…
    Untung bisa sembuh cepat berkat High Desert kalo ga kasian banget…
    Ini jadi pelajaran buat ortu harap hati2 simpan dipenser dan barang2 yg bisa membahayakan anak2 dan selalu awasi anak2 kecil yg lagi aktif2nya ngoprek segala macam perabotan di rumah..

  3. 3 e9a
    April 22, 2007 at 12:57 pm

    hany yang masih kecil begitu kasian bener bisa ampe kena luka bakar.
    tapi untungnya dia sekarang dah fin..
    bagai mana keadaanya sekarang

  4. April 26, 2007 at 9:15 am

    Sudah sembuh total…
    Hanya saja, sampai sekarang masih trauma dengan yg namanya dispenser Aqua dan masih dlm proses dilatih untuk menghilangkan trauma nya..

  5. 5 benny
    December 7, 2008 at 12:10 am

    Aku tertarik sekali dengan info ini.
    karena kebetulan saya mengalami luka bakar yang lumayan pada kedua tangan saya pada saat saya menjalankan pekerjaan saya.
    Oh ya saya bekerja di engineering di sebuah perusahaan di malaysia.
    Artinya aku seorang TKI.
    yang ingin aku tanyakan, dimanakah saya bisa membeli obat itu khususnya di wilayah Sarawak Malaysia?

    Sebelumnya makasih banget atas infonya.

  6. 6 heri
    December 12, 2008 at 1:42 pm

    Selamat siang Pak Benny, saya coba bantu untuk memberi informasi ttg produk ini. Untuk di Malaysia alamatnya di High-Desert Malaysia Sdn Bhd
    181 Jalan SS 2/24, 47300 Petaling Jaya, Selangor, Malaysia
    Phone : (603) 7875 0905-8
    Fax : (603)7875 3129
    Email : hdm@tm.net.my
    Untuk membeli di Malaysia bisa memakai sponsor internasional Pak Handy no id.: : I553305L HANDY SETIADY .
    Atau bisa kami bantu kami paketkan kealamat Bapak.
    Terima kasih.

  7. 7 Vinalia
    March 26, 2009 at 9:06 am

    Wah bagus sekali penyembuhannya. Dimana saya bisa dapatkan obat itu ya…
    Anak saya, umur 11 bulan beberapa hari yang lalu kena air panas juga daerah lutut ke bawah. Kata dokter, itu luka bakar tingkat 2. Sekarang sih dah mulai kering.
    Yang saya khawatirkan lukanya akan berbekas. Kata dokter sebagian akan hilang tp yang lukanya dalam akan meninggalkan bekas.
    Bagaimana cara untuk menyembuhan dan menghilangkan luka tersebut y?
    Saya tinggal di Jakarta, dimana saya bisa beli obat itu y?
    Thanks

    • March 26, 2009 at 10:11 pm

      Sebaiknya pakai salep ini jg selain pake obat dari dokter supaya tidak meninggalkan bekas di kulit anak Ibu.
      Ibu bisa membeli Aloe Propolis Cream ini di :
      HD JAKARTA
      Up. KANTOR PUSAT
      PECENONGAN RAYA NO. 72
      RADISSON RED TOP SQUARE BLOK B7-8, JAKARTA 10120
      Telp : 021-3500128
      Fax : 021-3500126

  8. 9 pikqi
    June 24, 2009 at 7:00 pm

    adik saya terkena minyak panas…kejadianya 1 tahun y lalu.
    kalo luka bakarnya uda sembuh.
    tp meninggalkan bekas yang lebar, apa ada obatnya…?

  9. 10 ana
    December 2, 2009 at 11:06 am

    kalau boleh tahu krim penyembuh luka bakar itu namanya apa,harganya berapa dan saya bisa beli dimana? saya tinggal di daerah klaten dan saya jg mengalami luka bakar dan pengen banget sembuh

  10. 11 Bonefasius KW
    March 21, 2010 at 10:01 pm

    saya posisi di tanjung pinang kalo kepingin beli, bisa minta alamat yang di kota tanjung pinang atau yang terdekat. makasih. di rumah udah member sih tapi saya kehabisan produk madu. makasih info alamatnya………. sukses.

  11. 12 juwita
    April 13, 2010 at 4:12 pm

    saya bulan oktober lalu luka bakar dan dirawat dirumah sakit cukup lama.
    lika bakar saya cukup parah.
    saat ini luka di kulitnya sudah cukup kering.tapi saya merasa kesakitan saat berjalan.
    kata dokter syaraf2 dibawah kulit saya terluka dan sehingga rusak.dan timbul keloid juga.
    berhubung saya tdk berjalan kurang lebih 5 bulan pergelangan kaki saya juga ngilu.
    mohon bantuan referensi obat apa yang dapat sy konsumsi untuk penyembuhan saya.
    dimana saya bisa membeli obatnya.
    sebelum dan sesudahnya terimakasih.

  12. 13 anna
    June 25, 2010 at 12:40 pm

    Tanya donk…

    alamat kantor HD di Semarang dimana ya?\

    Thx 4 all…

  13. 14 ari
    October 6, 2010 at 11:55 pm

    saya tertarik dengan product itu pak,saya tinggal di Kuta,Bali kira2 dimana saya bisa dapat obat itu pak

  14. 15 didin
    June 5, 2012 at 3:27 am

    Untuk membeli Product Aloe Propolis cream di wilayah cirebon dimana ya? atau jual beli online nya kemana?
    terima kasih informasinya

    • 16 Lailil. M
      September 11, 2012 at 11:44 pm

      Anak sy umurnya 11 bln. Tdi sore tersiram air panas. Sy tinggal d singkawang, kalimantan barat. Di mana sy bisa mendapatkan produk ini secara cepat dan brp harganya


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: