25
Mar
07

Golden Redriver

24-03-07_bruno2.jpg
Baru kali ini bisa pegang dan main2 dengan salah satu tipe anjing favorit aku yaitu Golden Redriver.
Kebetulan Sabtu kemarin aku ada job untuk meng-connect kan beberapa komputer di salah satu kantor di Dago.
Setelah selesai dalam pekerjaan, aku diajak jalan ke dalam dan ternyata di dalam kantor tsb ada anjing Golden ini yg namanya Bruno…🙂
Sebelumnya aku belum pernah dekat dengan anjing tipe ini dan lucu banget anjing ini mengikuti kemana pun setiap langkah aku, jika aku diam Bruno duduk tunggu aku dan ketika aku jongkok, bruno pasti tiduran..aku main2 agak lama dengan Bruno ini hahahaha…
Sudah pasti kelak kalo punya rumah sendiri harus punya anjing Golden yg baik ini dan satu lagi yg galak buat di depan rumah hehehe…😀


1 Response to “Golden Redriver”


  1. 1 salina
    September 27, 2007 at 8:45 pm

    dogy yang lucu banget..
    i luv dogy hehe..
    dah poenya dogy sich, 3 dogs but
    i want to have it one (ras golden) somday…

    Scuderia said :
    Iya tapi itu doggy temen bukan punya sendiri😦
    Kalo jalan ke GM Plaza ke pet store nya wah ngiler deh liat golden ama rotweiler yg baru 2-3 bulan..🙂


Leave a Reply

