15
Mar
07

Suzuki Wagon Stingray

wagonrstingray.jpgstingray2.jpgwstingray.jpg

Jika dilihat dari gambar bahwa lampu depan mobil ini spt diadopsi dari salah satu kacamata heroes yg mirip di Xmen dan kacamata heroesnya merk suzuki hehehe…(trus ikan pari nya mana neh…)
Dari bentuk, aku suka krn biasa pecinta mobil kotak dibanding yg bulat-bulat hahaha..
Tapi rupanya bukan Stingray ini ataupun Wagon R yg meneruskan generasi karimun tapi Karimun Estilo yg bentuknya bulat2 mirip Mercedes A Class ato aku sebutnya Innova dikecilin hahaha..
Kalo Estilo dibanding dengan karimun lama, aku lebih suka dengan karimun lama krn lebih kotak2 dan kalo Karimun lama dibanding Stingray ya pasti milih Stingray atuh hahahaha…..


2 Responses to “Suzuki Wagon Stingray”


  1. April 11, 2007 at 3:11 pm

    kalo nanti dilaunching desainnya kayak stingray, wah keren euy. tapi ko namanya estilo ya? bukannya honda pernah ngeluarin produk dengan nama estilo juga?

  2. 2 blackmoon
    March 19, 2008 at 12:11 pm

    setuju bosssss…bagaimana kalo upgrade gx ke stingray…pasti pada antri

    Scuderia said :
    Saya udh pasti ikutan antri juga boss…🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: