09
Mar
07

My Favourite Wallpaper

shell-ferrary3.JPG
“Aduh bosen banget sih lihat komputer elu wallpapernya Ferrari ini terus bertahun2 atau U2 dasar bonoman…!”
Begitulah kata teman2 aku yg maen ke rumah ataupun kata kakak aku yg mampir hanya beberapa hari ke bandung cuma buat cek email doang ato searching sesuatu di internet.
Selain itu di kantor juga memang aku pake wallpaper ini juga tapi org kantor ga ada yg berani ngomel krn tau aja service division itu galak2 dan mukanya jutek2 hahaha…
Memang inilah salah satu the most favorite wallpaper nya aku.

Bahkan wallpaper ini juga selalu nongkrong jadi wallpaper di hp aku yg udh 3 versi ganti hp juga tetep wallpaper nya sama (sekalipun suka ganti wallpaper di hp tapi ga tahan lama ga satu jam pasti balik lagi ke wallpaper ini)..halah baru nyadar juga neh..
Apalagi kalo teman aku kebetulan mampir ke kantor dan lihat display komputer kantor yg aku pakai, mereka bilang,”Waduh gua bofat deh komputer elu statis begitu terus…!”
Belum lagi lihat display hp aku…soalnya antara wallpaper ini ato U2..
Aku jawab ,”Ya tampilan sih boleh statis tapi yg penting yg make komputernya kan ga statis Bro, udh untung aku ga cetak nih wallpaper terus tempel di mobil, motor, helm ato bikin kaos ato jaket dll..hahahaha…”
Mereka cuma bisa geleng2 kepala…🙂

Disebut bertahun2 pun tidak terlalu jadul kok karena wallpaper ini baru berumur 2 thn karena wallpaper ini dirilis oleh Shell.Com akhir thn 2004 dan aku langsung pakai ketika Schumi untuk terakhir kalinya meraih WDC.

Selain itu bukan cuma wallpaper ini kok ada juga wallpaper U2 yg sering aku pakai juga di komputer ato hp tapi memang mungkin event mereka seringnya lihat aku pake wallpaper ini sih hahaha…

Peduli amat kata teman2 dan kakak2 aku yg cuma sekali2 mampir pake komputer aku hahahaha..
Toh yg pakai komputernya untuk kerja dan aktivitas bisa dibilang 100% aku semua dan aku sendiri masih enjoy aja dan malah makin betah kerja pake komputer.
Aku sendiri aja ga bosen kok krn wallpaper ini dan U2 punya banyak nilai history nya bagi aku.


0 Responses to “My Favourite Wallpaper”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

