14
Feb
07

SI KUDA JINGKRAK BISA LARI CEPAT KARENA…?

schumi1.JPG
Ternyata ditongkrongin Michael toh today practice nya…
Pantes aja tuh mesin2 otomatis jadi happy lagi dan akhirnya pada jingkrak-jingkrak tuh kuda..
Jadi bisa raih top form fastest di test session Barcelona.
Hahaha…joke lagi…

Maklum lah ini masih luapan kesedihan dari seorang fans Schumi krn dia retire..
BTW nice to see you again, Michael..sayang banget bukan kamu yg race😦


2 Responses to “SI KUDA JINGKRAK BISA LARI CEPAT KARENA…?”


  1. February 16, 2007 at 1:11 pm

    Saking udah ga terlalu antusias buat nonton F1 lagi, sampe ga tau kapan sih F1 musim ini mulai ???
    Gile, sampe buat liat2 web-nya meuni udah hoream pisan ;p

  2. February 16, 2007 at 2:22 pm

    Hahaha…aku juga ga tau startnya kapan kalo ga dikirimin schedule dari milis F1 dan bener liat web udh ga rame, hoream banget..
    Ke web F1 juga cuma satu tujuan cari berita soal Schumi tp bener2 udh jarang banget..hiks😦
    Thya, apa kita retire abezzz aja gitu…?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: