11
Feb
07

U2, Thanks for Everything.. :)

Sabtu jam 22:00, aku dpt sms dari temanku,”U2 stage live on Milan at Global TV”
Buru2 langsung buka global tv dan bener aja U2 lagi maenin lagu I will follow.
Langsung juga aku kirim sms juga ke teman2 yg suka U2..
Setiap lihat konser U2 dengan kharisma luar biasa dari setiap personilnya dengan lagu2 dan musik yg menyentuh hati sangat membuat aku selalu merinding seakan mendapat suatu spirit baru yg luar biasa.

Konser U2 selalu diwarnai dengan banyaknya penonton…luar biasa sekali…
Dan kharisma dari setiap personil U2 yg sangat luar biasa…!
Spt dulu konser U2 di Meksiko dengan gelar The Biggest Concert in The World…!
Bisa dibilang sekarang U2 memang tidak muda lagi spt dulu tapi merekalah tua2 keladi yaitu semakin tua semakin jadi terbaik!!

Tidak terasa U2 dan musiknya sudah mempengaruhi beberapa segi kehidupan aku sendiri.
Dari semua masalah2 yg pernah aku hadapi sampai merasa down dan stress, lagu2 U2 selalu memberikan kekuatan bagi diriku sendiri dan juga semangat untuk menjalankan hidup ini.
Lagu U2 ini juga yg membuat aku bisa jernih untuk berpikir dan kembali ke jalan Tuhan dan tidak terjebak dengan segala masalah yg seakan ingin menerkam dan membinasakan aku.

Aku ingat dulu punya account email pertama dengan langganan di centrin dengan nama account bonoman@bdg.centrin.net.id
Tapi karena beberapa alasan aku terpaksa menutup account yg sudah aku pakai selama kira 11thn tsb dan beralih ke provider lain namun dengan nama yang lain krn nama itu sudah ada yg pakai.

Terlepas dari itu aku dan temanku juga pernah merintis toko komputer dengan nama U2 Computer dan punya alamat email u2computer@bdg.centrin.net.id juga hahaha..Semula toko itu akan dirancang dengan berbau U2 semua namun karena kendala modal dan dollar yg bergejolak terus membuat toko tsb juga harus ditutup hiks..😦

Memang aku hanya fans kecil yg biasa saja yg hanya mengikuti album2 baru yg dirilis dan hanya mendengarkan lagu dan musiknya doang.
Tapi di dalam hati aku tidak akan ada yg bisa pisahkan aku dengan U2 krn history yg luar biasa yg aku alami dengan lagu2 U2. Tidak pernah aku bosan utk mendengarkan lagu2 U2 baik di kantor, jalan, rumah atau dimana pun…

Thanks U2, you’re the best band in this whole world!!


1 Response to “U2, Thanks for Everything.. :)”


  1. February 13, 2007 at 8:42 am

    yang paling menyenangkan tiap nonton konsernya U2 adalah:
    yang histeris bukan ABG-ABG cewe, hahahaha……


Leave a Reply

