05
Feb
07

New Williams 2007

williams.jpg

Perusahaan Lenovo dari China yg telah mengambil alih divisi laptop dan pc dari IBM akhirnya turut mensponsori ajang balapan jet darat ini di Williams Team F1.
Yg sebelumnya selalu dipegang oleh Compaq dan HP.

Aku sudah mengetahui berita terdahulu bahwa Frank Williams memenangkan sponsor dari salah satu perusahaan raksasa di China namun aku tidak mengira kalau itu Lenovo.
Jujur saja selama aku berkecimpung di dunia komputer belum pernah mendengar nama Lenovo ;p sebagai pabrikan komputer terbesar di China yg dipercayakan IBM untuk mengambil alih divisi laptop dan pc nya tsb dan baru mendengar setelah IBM menjual divisinya tsb.

Tim ini sebenarnya bukan favorit aku (krn aku masih setia dengan tim nya Michael) namun krn sudah ada Lenovo nya akan aku perhatikan lebih performancenya lagi di tahun ini krn sebelumnya sih cuex2 aja lah hahaha…
(Ayo…bilang lagi gua kemakan iklan…hahahaha..biarin ajalah…!)
Semoga performance nya bisa turut meramaikan persaingan di thn 2007 ini dan yg pasti bisa naekkin penjualan produk ini buat perusahaan dan omzet bagi semua perusahaan yg loyal ke IBM dengan diselingi kualitas produk yg lebih baik lagi…

Picture source : http://www.f1-live.com


0 Responses to “New Williams 2007”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

