02
Feb
07

Termakan Iklan? Tergantung Produknya sih..

Banyak teman2ku mengatakan bahwa aku adalah salah satu org yg sering termakan iklan.
Namun asumsi temanku itu tidak sepenuhnya benar krn suatu iklan yg menarik akan otomatis membuat org akan mencoba produk yg diiklankan tsb dan dilihat dari segi kebutuhan apakah memang membutuhkan atau tidak..

Spt contoh adalah aku suka sekali ajang balap F1 dan khusus menjadi fans dari team Ferrari.
Maka itu otomatis dengan setiap melihat mobil Ferrari dengan iklan2 yg menempel di bodi mobilnya akan selalu teringat di kepalaku. Contoh logo Shell, Martini, Magneti Marelli, AMD, Acer dll bahkan yg besarnya yaitu Marlboro yg seringnya ditutupi tp tetap saja imagenya sudah Marlboro hehehe…
Implementasinya aku selalu pakai oli Shell di mobil ku dan jika di Bandung ada pom bensin Shell, sudah pasti aku jadi langganannya. Karena bukan termakan iklan namun aku puas dengan performance dari produk tsb. Bukan berarti produk lain tidak baik tp lebih suka pakai yang aku tau dan rasanya kan bawa mobil serasa Ferrari hahahaha..(nah ini yg mimpi)

Aku pun suka ajang MotoGP dan dulu sewaktu Valentino Rossi masih di Repsol Honda, aku sudah pakai oli Repsol juga di motorku dan aku merasa puas juga dengan performance produk tsb.
Tapi kemudian Valentino Rossi pindah ke Yamaha yg pakai Motul tp aku tidak pindah sampe sekarang dan bisa dibilang masih loyal terhadap Repsol hahaha..
Jadi iklan bisa sangat pengaruh jika diselingi memang produknya bagus juga..

Dan aku org yg sering termakan iklan? Engga jugalah mau iklan sebagus ato sekeren apapun tetap yg dilihat produknya dulu dan pasti kalo lagi butuh akan coba pertama kali tp kalo ga cocok ya ga akan diteruskan…😉


2 Responses to “Termakan Iklan? Tergantung Produknya sih..”


  1. 2 setiy
    September 1, 2010 at 5:41 pm

    semua mlm sama menguntungkan upline di atas kita!!!!!!!!!!!


Leave a Reply

