01
Feb
07

Kenapa Aku Join High Desert?

Postingan ini aku buat untuk menjawab pertanyaan seputar rekan2 di internet.
Karena kalo rekan2 yg biasa ketemu, ya aku jelaskan lisan ngapain pake tulisan2 kan lebih cepat bicara..hahaha..

Setelah pengalaman gagal di bisnis MLM dahulu banyak yg tanya kok aku terjun lagi ke dunia MLM di High Desert..?

Jawabannya adalah belum? kenapa belum krn selama ini aku belum aktif jualan membernya sedangkan untuk produknya aku udh aktif jualan krn aku punya pengalaman bahwa produknya memang bagus banget buat kesehatan..sehingga bisa dibilang aku bukan jualan tp mengenalkan suatu produk dan membantu org menjadi sehat..itulah tujuannya..
Krn org mau beli produk ato engga pun ga masalah yg penting aku udh kasih tau bahwa produk ini baik dan berkhasiat untuk segala macam penyakit dll tp ga mau juga ya terserah yg penting aku udh berikan informasinya.

Contoh yg lucu ketika aku diajak conference di YM dengan sesama anak eks Yahya, dari ngomong soal histori yg dulu rame, kemudian makanan akhirnya nyampe salah satu teman perempuan mengeluhkan bahwa dia punya sakit maag dan akhirnya aku cerita bahwa coba pake Clover Honey bisa sembuh total..Lah aku malah dibilang waduh hebat nih marketingnya hebat jualannya..
Ya aku tertawa saja krn memang motivasi utama aku bukan jualan kok tp mengenalkan produk bagus yg telah aku rasakan juga krn aku ini the king of coffee yg kalo dulu bisa ngopi sampe 8-10 gelas sehari makanya gimana maag ga kena sedang makannya agak kurang juga. Tapi kalo sekarang paling jagonya cuma 5 gelas deh..
Dan mengenai postingan spt keponakan aku yg kena luka bakar sebenernya bukan tujuan aku iklan supaya org beli tp lebih ke tujuan informasi bahwa high desert bisa menyembuhkan luka bakar tsb..
Mungkin informasi ini berguna bagi yang membutuhkannya tp basi kalee buat yg ga butuh mikirnya apaan tuh…

Jadi ga tepat lah kalo aku udh ikutan MLM High Desert krn sejauh ini pun baru punya downline 1 itu pun kebetulan sekali krn beliau pengen jadi member dari high desert krn sudah mengalami bahwa produknya berguna bagi beliau..tanpa aku jelaskan sistem MLM nya krn aku sendiri ga ngerti..
Lebih tepat aku ini disebut distributornya HD jadi jgn terlalu banyak complain ya nanti aku ga mau anter lagi lho hahahaha..just kidding..

Dan kalo soal MLM yg lain terus terang memang masih trauma kok…apalg yg pake modal gede2 an pasti mikir 100kali lah..
Nah kalo di HD ini kan udh otomatis kalo jadi distributor maka itu jadi member dan downline seseorang dan biaya cukup murah cuma 65rb udh jadi distributor selama setahun dan perpanjangan cuma 30rb di thn berikutnya..jadi ga tepat pokoknya kalo aku udh aktif di MLM HD ini..

Karena ga sembarangan kalo mau jalanin bisnis MLM biar ok dan tokcer itu harus ikut pelatihan dsb. Dan aku belum pernah ikut pelatihan paling ke kantor HD cuma buat beli produk doang. Malah seringnya suka nitip upline aku dan dianter juga ke kantor lagi..krn upline aku baek banget dan sabar banget ke aku yg bandel kalo dikasih tau apa2 hahahaha dan dari beliau ini aku tau banyak cara menanggulangi penyakit..
Selain itu aku udh biasa pake marketing cara online jadi ga ada waktu kalo pake cara offline spt ngajarin sistem dll..

Dan sebenernya yg terlintas di pikiran aku bagaimana menjadi spt org2 yg berhasil itu bisa mendapatkan passive income puluhan bahkan ratusan juta.
Apalagi diantara mereka2 yg berhasil ini sudah mempunyai kedudukan dan karir yg luar biasa di kantornya tapi resign demi bisnis di High Desert?
Tujuan mereka adalah Kaya Finansial, Kaya Rohani dan Iman, Kaya Sosial, Kaya Kesehatan dan semuanya deh..
Itulah yg membuat aku penasaran dan ingin mempelajarinya….

Sekali lagi jgn salah paham lagi kalo postingan ini dikira sebagai iklan lagi…hahahaha..


10 Responses to “Kenapa Aku Join High Desert?”


  1. 1 ROSID
    April 14, 2008 at 12:37 pm

    BANG DA LAMA GABUNG AMA HD ? AKU BARU GABUNG KIRA2 DA SATU TAHUN N DA BERUSAHA KAYAK TEMEN 2 YG LAIN TAPI KOK TETEP AJA GAK BERKEMBANG2 GIMANA DONG BANG CARA NGEMBANGINYA KASIH SOLUSI DONG AKU ABANG TINGGAL DI MANA?

    Scuderia said :
    Sudah lumayan juga Bang ada sekitar 2 tahun, aku join HD..
    Sebelumnya aku mau tanya Bang Rosid sudah mengikuti training2 dasar dan ikut seminar2 dari High Desert atau belum?
    Apakah Abang selalu share dan kerjasama dengan upline Abang?
    Jia semua sudah dilakukan seharusnya bisa dilihat dan dikoreksi dimana kekeliruannya sehingga tidak berkembang..🙂

  2. 2 kamiliya
    March 19, 2009 at 10:45 am

    bang gw kepingin join hd dunk, gmn caranya

  3. 3 nur hidayat
    April 4, 2011 at 1:42 pm

    mohon info HD disemarang dimana ? no tlp berapa ?

  4. May 23, 2011 at 6:40 am

    saya suka dengan bisnis mlm yang sekarang dijalankan karna selain membantu orang banyak ternyata mlm ini sangat membantu akan kemajuan hidup kita.pengen dong high desert

  5. May 23, 2011 at 6:42 am

    sekarang saya lagi ikut dicabang cimahi mohon bantuanya dari bapa ibu yang sudah berpengalaman.terimakasih

  6. 6 rahayu
    August 10, 2011 at 3:29 pm

    aku juga mau ikut..

  7. September 18, 2011 at 5:53 pm

    sukses terus brother, Saya juga member HD cabang Surabaya 833522F… Kalau mau tanya-tanya silahkan sms di no. 085732035207 atau add FB Saya Anton Lee(White Devil’z) / beat_anton_lee@yahoo.com

    Terima kasih dan sukses bersama di High-Desert

  8. 8 Nisinta
    December 13, 2011 at 11:11 am

    Saya tinggal di cilegon. Saya mau masuk member HD. Gimana caranya? Apa ada HD dicilegon?

  9. October 17, 2014 at 10:41 pm

    Sekolah Bisnis di High Desert memang sangat menguntungkan!

  10. October 31, 2014 at 5:46 am

    Yup, High Desert memang produk bagus banget. Saya sudah buktiin sendiri, minum Royal Jelly karena mgalami kista. Sampai sekarang sudah tidak nyeri maupun bleeding lagi. Kalau mau tanya2 saya silahkan, ya.. add FB https://www.facebook.com/hdimurni


Leave a Reply

