24
Jan
07

Harley Davidson & The Marlboro Man

harley.jpg
Film ini dirilis thn 1991 dan baru senin kemarin diputar di Trans..
Pada saat itu aku masih di bangku SMA kelas 1..Dari kecil sampai sekarang aku sangat suka sekali dengan motor2 besar spt Harley Davidson sehingga sampai sekarang pun film ini masih tetap jadi favorit filmku..
Kedua sosok di film tsb jago kebut naek motor, berandalan dan jago tembak kecuali untuk Harley Davidson skill nembaknya minus banget sampe nembak Marlboro sendiri hahaha…
Namun jgn ditanya sampe sekarang pun aku masih tidak mampu untuk membeli sebuah Harley Davidson sekalipun cita2 itu masih ada bahkan dulu pas masih SMP sempat nyaris beli motor Inggris spt AJS, Norton, BSA, DKW bahkan temen ada yg cari sampe ke luar pulau..cuma mesin tua dan yg ada mogok melulu mana spare part harus diakalin pake part lain..Community Bikers Brotherhood bilangnya itulah seninya punya motor tua..tp aku ga ngerti mesin dan ortuku ga setuju beli motor jaman perang dunia II yg menurut aku nilai seninya tinggi hehehe..
Hanya pernak pernik saja spt kaos, kalung, gantungan kunci, sabuk dan dompet Harley Davidson yg aku koleksi dan itu pun tidak banyak mengingat harganya yg selangit kalo beli di Harley Davidson Fatmawati yg kulihat spt sabuk mahal banget tp kulitnya made in China??
Spt yg kupunya ini tp baru sadar setelah lama dibeli dan dipakai kasian deh😉

Memang adegan motornya sedikit tapi aku kagum dengan pribadi kedua org berandalan tsb yaitu Harley Davidson dan Marlboro..sekalipun mereka berandal namun masih punya tanggung jawab..
Mereka terjebak suatu kejahatan yg terpaksa dilakukan yaitu merampok uang bank sehingga berakibat teman2 mereka semua mati dibunuh oleh mafia namun alhasil yg mereka rampok adalah bahan murni narkoba dan mereka bukan pengedar narkoba..
Tapi akhirnya mereka bisa keluar dari segala permasalahan yg ada dan menghabisi para mafia dan bos mafianya juga yg mempergunakan sebuah bank sbg topeng untuk perdagangan narkoba..
Film ini tidak murni action ada humor dan sedikit drama..hahaha..
Dan sekaligus mengingatkan dulu pengennya punya motor Harley Davidson tp adanya si bebek astrea prima yg merupakan motor pertamaku..
Lucu juga membayangkan kalo seandainya dulu bisa beli Harley Davidson apa ga kebanting tuh bikersnya kecil dan motornya badak? Ga matching deh bisa2 ditukar org lain di jalanan alias dibegal diganti pake bebek 70..hahaha..
Kalo sekarang udh matching tp untuk tipe Harley paling kecil dong..masih belum bisa punya juga..hiks..soalnya paling murah aja 100jt hiks..Kalo pun bisa beli..bisa pelihara juga ga kalo budgetnya pas2an..?
Oh kuda besi Harley Davidson kapan aku bisa miliki dan pelihara kamu…………..😦


0 Responses to “Harley Davidson & The Marlboro Man”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: