14
Dec
06

Lampu Biker II plus Driver juga..nambah lagi..

Malam ini untuk kesekian kalinya aku kembali melihat ada sepeda motor berlagak dengan tidak menyalakan lampu di malam hari (buta) lagi tepatnya ketika melewati jl.sumatera.
Hanya kali ini aku lihat agak “istimewa” karena aku sempat bersebelahan dengan motor tuna netra tsb.
Motor tsb tipe bebek namun sudah full variasi dari velg diganti dan ditambah suatu alat pengukur berlampu biru (entah speedometer / odometer, aku kurang jelas lihatnya) terlihat bagus sekali diatas stangnya. Dan dengan sangat bangganya krn biker2 lain memperhatikan, dia terlihat sangat senang dan bangga sekali dan sesekali nya juga menggeber2 gas nya dengan knalpot racing yg seakan2 dirinya sudah spt Valentino Rossi..(bagaimana jika dia naik Harley Davidson ya..hidungnya sampe ke bulan kali ya๐Ÿ™‚ )
Pendapatku memang motor tsb bisa dibilang ok lah untuk modifikasi namun satu kelemahannya bisa beli velg dan asesoris lain, namun apa tidak bisa beli lampu depan? Waduh..aku sungguh tidak bisa ngerti..sungguh padahal aku sendiri bikers juga..

Selain itu kemarin malam pun aku melihat mobil yg tidak menyalakan lampu juga dan apakah para driver sudah mulai ikut2an “trend” motor tidak berlampu itu..? Dan berjalan dengan kecepatan tinggi juga..waduh..Memang aku tidak sesering menjumpai mobil tidak berlampu dibandingkan dengan motor tidak berlampu di malam hari namun kok akhir2 ini mulai agak sering juga..aneh?
Terus terang saja kenapa aku nulis di blog ini supaya rekan2 yg lain lebih berhati2 lagi krn percaya atau tidak ada habit baru sptnya..mungkin rekan2 tidak / belum menemui problem spt ini tp lebih berhati2lah berkendaraan dalam menghadapi driver dan biker “trendy” saat ini..๐Ÿ™‚
Aku tidak peduli dengan pihak yg sengaja atau tidak sengaja tidak menyalakan lampu pd malam hari namun ngerinya kalau pihak lain yg jadi korban?
Jikalau si driver atau biker nya yg tidak menyalakan lampu itu yg jadi korban sih terus terang aku tidak merasa kasihan krn kejadian itu memang terjadi krn ke “trendy”an mereka toh..๐Ÿ™‚


1 Response to “Lampu Biker II plus Driver juga..nambah lagi..”


  1. 1 kuya stressss
    March 12, 2008 at 7:52 pm

    ESIA=ESIAL=ESIALLL.Dahulu harga permenit pake wimode Rp 100/menit bro sekarang 125+ppn10%=Rp140/menit kadang di bulatkan samapai 160/menit . MAHALLL AMIR BRO mending pake tekomsel mana cepat lage speednya bro. WIMODE=LEMOT=MAHAL.


Leave a Reply

